Urutan Pengerjaan

HUBUNGI KAMI

Hal pertama yang harus dilakukan adalah hubungi team Kami, kirim foto & video ruangan yang akan di desain. Jelaskan kepada Kami kondisi ruangan  dan desain seperti apa yang Anda inginkan, jika ada referensi gambar yang Anda suka, bisa di kirim juga agar Kami dapat mempelajarinya.

TENTUKAN PAKET DESAIN

Jika Anda sudah berdiskusi dengan Kami, maka Kami akan merekomendasikan paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami biasanya merekomendasikan paket sesuai dengan luas ruangan dan konsep yang Anda inginkan.
Jika paket sudah di pilih, team kami akan membuatkan penawaran yang berisi tentang detail paket yang sudah Anda pilih.

PROSES PEMBAYARAN

Jika penawaran sudah di setujui maka team Kami akan mengirimkan invoice pembayaran, pembayaran terbagi 2 yaitu Down Payment (DP) dan Sebelum Rendering.

  1. DP (50%) di bayarkan sebelum pengerjaan di mulai
  2. Sebelum Rendering (50%) Jika kami sudah selesai modeling akan kami kirim screen shoot desainnya. Proses rendering akan kami lakukan jika sudah di lakukan pembayaran kedua

PROSES DESAIN

Jika pembayaran DP sudah dilakukan, maka team Kami akan mulai memproses desain Anda, dengan estimasi pengerjaan 1-5 hari kerja tergantung antrian yang ada. File desain akan kami kirim menggunakan email dalam bentuk pdf dengan resolusi yang tinggi.

PROSES PEMBUATAN RAB

Jika desain sudah fix maka Kami akan membuatkan RAB (Rincian Anggaran Biaya) untuk project tersebut. Uang desain akan Kami kembalikan FULL dan FREE GAMBAR KERJA jika pengerjaan proyek menggunakan team Kami.

TRANSAKSI SELESAI

Setelah RAB Kami kirim, Anda bisa mulai menentukan dengan siapa Anda akan merealisasikan project tersebut. Jika Anda memilih Kami untuk merealisasikannya maka Anda akan masuk ke proses selanjutnya, namun jika Anda menunda atau memilih orang lain untuk merealisasikannya maka transaksi Anda sudah selesai